Nusantara

Andra Soni Siap Kawal Program Pemerintah di Banten Sesuai Amanah Prabowo

INDOPOSCO.ID – Bakal calon Gubernur Banten dari partai Gerindra Andra Soni mengaku siap menjalankan amanah ketua umum partai Gerindra dan presiden terpilih Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon Gubernur Banten berpasangan dengan mantan Bupati Pandeglang H Dimyati Natakusumah.

“Dengam mengucapkan bismillahirrahmanirrahi, saya siap menjalankan amanah dari pak Prabowo. Saya artikan dukungan ini sebagai upaya mengawal kebijakan dan program pemerintahan pak Prabowo-Gibran nantinya di Banten,” ujar Andra Soni kepada indopos.co.id, Minggu (1/7/2024) malam.

Sebelumnya, pernyataan dukungan disampaikan pada acara yang digelar di salah satu hotel di Serpong,Tangerang Selatan yang terdiri dari Partai Gerindra Nasdem, PKB, PSI, dan PKS yang sepakat mendukung duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah yang akan maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2024 sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur,Minggu (30/6/2024).

Mantan Gubernur Banten yang juga Ketua DPW Nasdem Wahidin Halim mengatakan, jika semua parpol pendukumg kompak,dirinya meyakini pasangan Andra Son dan Dimyati Natakusumah dapat memenangkan Pilgub Banten.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button