Nusantara

Tol Pekanbaru-Bangkinang akan Uji Coba Operasional 27 Oktober

INDOPOSCO.ID – Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Pekanbaru-Padang seksi Pekanbaru-Bangkinang direncanakan mulai diuji coba operasional pada 27 Oktober 2022 selama dua hingga tiga minggu ke depan dan tidak dikenakan biaya alias gratis.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat daerah Provinsi Riau Aryadi mengatakan, informasi tersebut didapat setelah adanya pertemuan antara Kepala Operasional jalan tol Pekanbaru-Dumai PT Hutama Karya Indrayana bersama Gubernur Riau Syamsuar.

“Dari hasil pertemuan tersebut, Pak Indrayana menyampaikan kepada pak Gubernur bahwa direncanakan ujicoba operasional jalan tol Pekanbaru-Padang seksi Pekanbaru-Bangkinang direncanakan pada tanggal 27 Oktober,” katanya di Pekanbaru, Riau, seperti dikutip Antara, Jumat (21/10/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, uji coba operasional jalan tol Pekanbaru- Bangkinang akan dimulai dari kilometer 10+095 hingga kilometer 40+986 atau sepanjang 31 kilometer. Pasalnya hingga saat ini, untuk kilometer 0-9 masih ada dilakukan pengerjaan karena sebelumnya di lokasi ini masuk dalam kawasan hutan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button