Nusantara

Alami Rem Blong, Truk Terigu Sebabkan 5 Orang Tewas dan 4 Luka Berat

INDOPOSCO.ID – Polres Cianjur, Jawa Barat mencatat selain lima orang korban meninggal dunia akibat truk fuso bermuatan tepung terigu mengalami rem blong di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur tepatnya di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, masih ada empat korban lainnya yang mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan mengatakan keempat korban yang mengalami luka berat sudah dibawa ke RSUD Cianjur, untuk mendapatkan perawatan medis, dua orang diantaranya dalam kondisi kritis karena sempat terpental beberapa meter.

“Korban yang mengalami luka kritis merupakan penumpang sepeda motor dan pejalan kaki yang sempat terserempet bodi truk. Korban saat ini sudah mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit. Kami juga masih melakukan pendataan terhadap korban meninggal dan luka berat karena saat dievakuasi tidak ditemukan kartu identitasnya,” kata Hadi seperti dikutip Antara, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga : Direktur RSUD Sebut Penjenamaan Rumah Sehat Punya Filosofi Tinggi

Sedangkan untuk memastikan penyebab kecelakaan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dirlantas Polda Jabar dan sejumlah pihak. Hingga petang proses evakuasi bangkai truk dan kendaraan lainnya masih diupayakan guna mencairkan antrian panjang kendaraan dari dua arah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button