Nusantara

ASDP Akan Terapkan Tiket Online di Rute Ajibata – Ambarita Danau Toba

INDOPOSCO.ID – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) akan menerapkan layanan pemesanan tiket secara daring (online) bagi pengguna jasa feri di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, khususnya di lintasan Ajibata – Ambarita mulai 17 Agustus 2022.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan pihaknya mengakselerasi program digitalisasi layanan tiket feri berbasis online, khususnya lintasan Ajibata – Ambarita melalui alamat website toba.ferizy.com.

“Ini salah satu wujud komitmen kami untuk mendukung pengembangan pariwisata kawasan Danau Toba yang masuk dalam proyek Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), dan destinasi pariwisata super prioritas,” kata Shelvy dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Sabtu.

Berita Terkait

Baca Juga : Ditinjau Presiden, Sarhunta di Pulau Samosir Siap Terima Wisatawan Danau Toba

Shelvy mengungkapkan, dalam penerapan digitalisasi ini, metode penjualan tiket yang sebelumnya hanya bisa didapatkan di pelabuhan sekarang dapat dipesan melalui online.

Pembayaran tiket feri online dapat dibayar melalui berbagai pilihan metode pembayaran seperti virtual account bank dari BRI, Mandiri, BTN, BNI, BCA, Danamon, Permata, CIMB Niaga, BSI, Maspion, Maybank, dan BTPN. Kemudian dompet digital LinkAja, ShopeePay, OVO, dan DANA.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button