Nusantara

Kasus Pembunuhan Sadis di Kebon Bawang, Polisi Kantongi Identitas Eksekutor

INDOPOSCO.ID – Polisi mengantongi identitas pembunuh sadis bermotif pencurian dengan kekerasan di Jalan Kebon Bawang VII, Tanjung Priok, pada Selasa (13/7) dini hari.

“Setelah kami mengidentifikasi berdasarkan keterangan saksi- saksi, identitas pelaku kedua udah kami peroleh. Satu tersangka yang sudah diamankan, inisial NI (17),” kata Kepala Polsek Tanjung Priok Komisaris Polisi Muhammad Yamin di Jakarta Utara, seperti dikutip Antara, Kamis (14/7/2022).

Yamin menjelaskan, korban berinisial YJ (29), asal Kuningan, Jawa Barat, saat baru tiba rumah indekos di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa dinihari, menjelang pukul 04.00 WIB, diduga ditikam dengan senjata tajam oleh rekan NI yang kini masih buron.

Berita Terkait

“Pelaku kedua sebagai eksekutor sudah kami kantongi identitasnya. Nama, ciri- cirinya, sedang kami lakukan pengejaran,” kata Yamin.

Peristiwa itu terekam kamera pengawas (Closed Circuit Television/CCTV) di lokasi kejadian dan kemudian dibagikan di media sosial @merekamjakarta pada Rabu (13/7).

Tampak korban YJ sudah berupaya kabur dari para pelaku, namun masih saja dikejar hingga ditikam berulang kali secara sadis dengan senjata tajam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button