Nusantara

Pesepeda Berbagai Daerah Meriahkan Lintas Jalur Wisata di Garut

INDOPOSCO.ID – Sebanyak tiga ribuan pesepeda yang datang dari berbagai daerah memeriahkan acara bersepeda bersama melintasi jalur wisata di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu, dalam rangka membangkitkan pariwisata dan perekonomian setelah dilanda pandemi COVID-19.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman yang melepas langsung pesepeda dalam acara Event Gowes Wisata LBC#05 mengatakan pemerintah daerah bersyukur kegiatan sepeda wisata bersama kembali digelar usai dua tahun tidak dilaksanakan akibat pandemi COVID-19.

“Saya bersyukur Kabupaten Garut bisa kembali menyelenggarakan ‘event’ sepeda wisata, karena covid dua sampai tiga tahun kita lama tidak melaksanakan ‘event-event’ sepeda,” kata Helmi Budiman.

Ia menyampaikan peserta dalam acara bersepeda bersama itu menelusuri sejumlah jalur di Garut yang dimulai dari kawasan wisata Situ Cibeureum, Kecamatan Samarang, sampai kawasan perkotaan Garut yang berakhir di lapangan Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul.

Peserta yang mengikuti acara itu, kata Helmi, akan disajikan panorama alam yang indah dan tidak membosankan selama melintasi jalur dalam kegiatan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button