Nusantara

Gubernur: Lombok Tengah Jadi Episentrum Baru di NTB

INDOPOSCO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menilai perkembangan yang dirasakan Kabupaten Lombok Tengah cukup pesat bersamaan keberadaan Sirkuit Mandalika, sehingga menjadikan daerah itu sebagai episentrum baru di provinsi itu.

“Hari ini tes pramusim MotoGP sedang berlangsung di daerah ini dan tamu-tamu di bandara cukup banyak. Mudah-mudahan pengunjung yang datang, hari ini, suatu saat mereka berkunjung ke tempat ini lagi, karena tempat ini sangat indah,” tutur Zulkieflimansyah dalam keterangan tercatat yang diterima di Mataram, Minggu (13/2), seperti dikutip Antara.

Zulkieflimansyah mengaku saat mengitari Lombok Tengah, ia melihat banyak anak muda sudah memiliki property yang luar biasa mahalnya, tapi mereka bukan orang NTB. Namun, karena memiliki pendidikan dan ilmu pengetahuan mereka jadi bisa meraihnya.

“Bukan karena kaya, bukan karena punya uang, tetapi karena pendidikan dan ilmu pengetahuan, mereka mampu menyapa dan menghampiri sumber finansial di seluruh dunia,” terangnya pada kegiatan Festival Olahraga Seni Budaya dan Permainan Tradisional di Taman Wisata Aiq Bukak di Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button