Nusantara

Wakapolri : Terima Kasih di Jawa Timur Vaksinasi Anak Sudah Sangat Baik

INDOPOSCO.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mendampingi kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto di Jawa Timur.

Pada kunjungan kerja tersebut, Wakapolri dan Irwasum Polri mengecek pelaksanaan vaksinasi anak di Ciputra Word II Kota Surabaya, dalam rangka percepatan vaksinasi di jawa timur, pada Jum’at (11/2/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi ini sebanyak 2.300 dosis disiapkan diperuntukan bagi masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya yang melaksanakan vaksinasi tahap 3 Astrazeneca (Booster) dan anak usia 6-11 tahun, tahap 2 Sinovac.

Baca juga : Vaksinasi Dosis Kedua di DKI Capai 100,1 Persen

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan tujuan dari kunjungannya antara lain adalah memastikan pelaksanaan percepatan vaksinasi di jawa timur, kesiapan anggota yang melaksanakan kegiatan vaksinasi, pengamanan termasuk kesiapan tempatnya.

“Saya mengucapkan terima kasih. Bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Polda Jatim ini untuk anak sudah sangat baik, saya dapat laporan dari Pak Kapolda sampai hari ini sudah mencapai 66% untuk dosis yang pertama untuk anak, “kata mantan Kapolda Polda Metro Jaya ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button