Nusantara

Gubernur NTB Ingin Ada Tiket Gratis MotoGP Untuk Warga Lokal

INDOPOSCO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah, ingin ada kuota tiket gratis MotoGP untuk masyarakat di provinsi itu khususnya warga lokal di area Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Hal ini diutarakan Gubernur NTB Zulkieflimansyah ketika menerima silaturahmi Direksi Mandalika GrandPrix Association (MGPA) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. “Semoga ada kuota tiket gratis bagi warga lokal,” ujarnya, seperti dilansir Antara, Minggu (6/2/2022).

Menurut dia, salah satu upaya mengatasi ketersediaan akomodasi adalah dengan cara memperbanyak distribusi tiket non premium untuk penonton lokal karena mereka tidak memerlukan akomodasi. “Untuk mengatasi ketersediaan akomodasi, salah satunya dengan memperbanyak distribusi tiket non premium untuk penonton lokal karena mereka tidak memerlukan akomodasi,” ucap Zulkieflimansyah.

Berita Terkait

Baca Juga : Dikira Obat Rematik Eh Ternyata Racun, Seorang Nenek Tewas

Selain itu, Gubernur NTB juga mengimbau agar lomba MotoGP di Sirkuit Mandalika nanti dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (prokes) yang terjaga. “Prokes travel bubble bagi kru dan pembalap MotoGP harus benar benar terjaga selama tiga hari penyelenggaraan acara ini, terutama pada area akomodasi hotel tempat menginap,” terangnya.

Di samping itu dalam pertemuan tersebut Gubernur Zulkieflimansyah juga memastikan NTB sudah siap jadi tuan rumah yang baik untuk rangkaian penyelenggaraan event MotoGP 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button