Nusantara

120 Pekerja Rentan Kecelakaan di Semarang Ini Akan Terima Bantuan

INDOPOSCO.ID – Siloam Hospitals Semarang menandatangani kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda di kantor Siloam Hospitals Semarang, Kamis (20/1/2022).

Penandatangan kerja sama ini dilakukan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda, Teguh Wiyono dengan Direktur Siloam Hospitals Semarang, dr. Adrian Maleakhi Husada dan disaksikan CEO Siloam Hospitals Semarang Wiana R Maengkom dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Melalui kerja sama ini, sebanyak 120 pekerja yang rentan kecelakaan selang waktu enam bulan di tahun 2022, akan menerima bantuan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Siloam Hospitals Semarang.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Cuaca Ekstrem Landa Banten

“Kami turut membantu memberikan perlindungan kepada mereka (pekerja rentan) di sekitar sini, karena mereka sebenarnya adalah bagian dari kita dan berinteraksi intens dengan kita,” ujar CEO Siloam Hospitals Semarang Wiana R Maengkom, kepada media melalui keterangan tertulis, Jumat (21/1/2022).

Di sini pihaknya tergerak untuk berpartisipasi, meski belum langsung banyak, minimal Siloam Hospitals Semarang menunjukkan bahwa pihaknya memang benar-benar serius berpartisipasi dalam program ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button