Nusantara

RSUD Adjidarmo Launching Program Pendaftaran dan Pembayaran Online

INDOPOSCO.IDRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Adjidarmo kembali membuat inovasi sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Lebak.

Inovasi tersebut berupa sebuah layanan online Rumah Sakit melalui aplikasi WhatsApp di Nomor 08111844661, melalui nomor tersebut pasien akan dipandu menuju pendaftaran online hingga pembayaran melalui virtual account.

Layanan Pendaftaran Online dan Pembayaran Online Melalui Virtual Account tersebut diresmikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso. Bertempat di RSUD Dr. Adjidarmo, Sabtu (2/1/2022).

Baca Juga : Bupati Lebak Apresiasi Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021

Sekda Lebak mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh RSUD Dr. Adjidarmo. Menurut Budi, fungsi inovasi itu untuk mempermudah pelayanan, dan mengurangi komplen dari masyarakat.

“Yang terpenting dari aplikasi adalah kontinuitas, sistem baguspun kalau tidak dikelola tidak akan berfungsi, maka dari itu kontinuitas harus dilaksanakan jangan sampai hanya launching satu bulan setelah itu meredup lagi, banyak lagi yang datang langsung karena kurangnya respon cepat di sistem, jadi teruslah berbenah dan terus perbaiki Rumah Sakit supaya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit kita semakin bagus, masyarakat tidak komplen dan rumah sakit ini menjadi rumah sakit tujuan bagi masyarakat Kabupaten Lebak” tutur Budi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button