Nusantara

Khofifah Pesan Timnas Harus Tetap Semangat Tatap Leg Kedua

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada pemain Timnas Indonesia harus tetap semangat menatap leg kedua Final Piala AFF 2020 usai dikalahkan Thailand di leg pertama dengan skor 0-4.

“Meski berat, tapi masih ada final kedua. Semoga bisa menang dengan selisih skor lebih dari empat gol,” ujarnya usai menyaksikan final leg pertama di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (30/12/2021), seperti dikutip Antara.

Selama 90 menit, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut menyaksikan pertandingan, dan beberapa kali menyayangkan peluang emas yang gagal dimanfaatkan pemain Timnas.

Menurut Khofifah, skuad Garuda sudah sangat luar biasa, namun Thailand yang lebih menguasai pertandingan tampil lebih efektif dan terbukti mampu mencetak empat gol.

“Yang pasti Indonesia harus tetap semangat. Masyarakat se-Tanah Air akan tetap mendoakan perjuangan timnas,” ucap Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut.

Pada pertandingan di leg pertama di National Stadium Singapura, Timnas Indonesia dihabisi Thailand dengan skor telak 0-4.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button