Nusantara

Puluhan Mobil Ambulans Pemkab Serang Direvitalisasi

INDOPOSCO.ID– Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mendorong perusahaan-perusahaan di Kabupaten Serang untuk memberikan corporate social responsibility (CSR) yang tepat dan bermanfaat. Salah satu yang telah memberikan contoh adalah PT. Cargill Indonesia yang bekerjasama dengan Yayasan Cempaka Indonesia.

Perusahaan ini memberikan CSR berupa bantuan satu unit mobil ambulans dan revitalisasi 52 ambulans puskesmas.

“Saya sampaikan kepada teman-teman industri yang lain, untuk bisa mengikuti perusahaan yang aktif memberikan CSR. Meski mungkin nilainya sedikit, dengan jumlah industri yang banyak, tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Tatu kepada wartawan usai menerima CSR PT. Cargil Indonesia, Selasa (28/12/2021).

Menurut Tatu, sebagai kepala daerah selalu menyempatkan menerima langsung CSR yang diberikan perusahaan di Kabupaten Serang.

“Saya, Pak Wakil Bupati, dan Pak Sekda diupayakan bisa menerima langsung CSR. Seperti PT. Cargil, bisa melibatkan pihak ketiga, jadi bisa mengelola CSR yang benar-benar bermanfaat,” ujarnya.

Tatu pun mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian PT. Cargill Indonesia. Kata dia, PT. Cargill Indonesia bukan pertama kali memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Serang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button