Nusantara

Pesta Oplosan, Tiga Pemuda Buntok Tewas

INDOPOSCO.ID – Tiga orang pemuda, dua di antaranya kakak dan adik di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, meninggal dunia diduga akibat meminum minuman oplosan.

“Ketiga orang itu berinisial K (35) warga Jalan Kartini, Kelurahan Hilir Sper, dan dua korban lainnya yaitu kakak beradik berinisial MSR (34) dan MR (30) warga Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, meninggal dunia pada Jumat (3/12),” kata Kapolsek Dusun Selatan Iptu Suranto di Buntok, Sabtu (4/12/2021), seperti dikutip Antara.

Menuru dia, berdasarkan keterangan para saksi, pada Kamis (2/12/2021) korban berinisial K pulang ke rumah sekitar pukul 18.00 WIB atau sesaat setelah azan maghrib dan langsung tidur di kamarnya.

Namun, pada Jumat (3/12/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB yang bersangkutan sempat bangun dan mengeluhkan sakit kepala, dan kemudian ia melanjutkan tidurnya kembali.

Selanjutnya sekitar pukul 08.00 WIB ketika ayahnya membangunkannya, dan ternyata K sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Baca Juga: Kasus Korupsi di Bintan, KPK Dalami Fee Kuota Rokok dan Minuman Beralkohol

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button