Nusantara

Bupati Lebak Jajal Mobil Listrik, PLN Perkenalkan Electrifying Lifestyle

INDOPOSCO.ID – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berkesempatan menjajal mobil listrik pada Road Show Mobil Listrik “PLN Banten Selatan Menuju Era Electrifying Lifestyle” yang diselenggarakan oleh PLN UP3 Banten Selatan. Bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Jum’at (3/12/2021).

Electrifying Lifestyle sendiri adalah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan bahwa pada prinsipnya Kabupaten Lebak sangat mendukung program mobil listrik ini karena kita semua dituntut untuk menggunakan energi yang ramah lingkungan dan sekaligus efisien untuk keberlanjutan ekosistem, terlebih kehadiran program ini sejalan dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 55 tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi jalan.

Selain itu Bupati juga mengharapkan program iconnet yang merupakan bisnis PLN dibidang penyedia jasa internet dapat segera hadir di Kabupaten Lebak supaya mampu mengentaskan titik-titik blankspot di Lebak.

Baca Juga : Ini Petunjuk untuk Industri Otomotif Tentang Kendaraan Listrik

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button