Nusantara

Bengkulu Nol Penambahan Kasus Covid-19

INDOPOSCO.ID – Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyatakan kasus positif Covid-19 di Bengkulu belakangan ini tidak ada penambahan dari 1.145 sampel pemeriksaan, hingga Rabu (24/11) tidak ada yang dinyatakan positif.

Hingga saat ini jumlah kasus positif Covid-19 sekitar 28 orang yang berasal di Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Rejang Lebong dan kabupaten lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu, Herwan Antoni mengatakan menurunnya jumlah kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu disebabkan karena masyarakat mulai sadar betapa pentingnya vaksinasi.

“Dengan semakin tingginya capaian vaksinasi dan turunnya jumlah kasus Covid-19 di Bengkulu membuktikan bahwa masyarakat Bengkulu sadar pentingnya vaksin,” kata Herwan di Bengkulu, Senin (22/11).

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada dinas kesehatan dan pemerintah Kabupaten/Kota untuk terus gencar melaksanakan vaksinasi di daerah masing- masing.

Meskipun saat ini program serbuan vaksinasi menurun, namun pihaknya sedang akan melakukan pemeriksaan ke tingkat desa untuk mengetahui jumlah pasti masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button