Nusantara

Optimalkan Pelayanan dan Pengawasan, Bea Cukai Gandeng Instansi terkait Lainnya

INDOPOSCO.ID – Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Bea Cukai secara aktif bersinergi dengan instansi lainnya di berbagai daerah.

Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi, Tubagus Firman Hermansjah, menjelaskan bahwa untuk mengoptimalkan hubungan bilateral antara Bea Cukai dengan Kastam Diraja Malaysia, Bea Cukai Meulaboh menerima kunjungan dari atase Kastam Diraja Malaysia untuk Indonesia.

Baca Juga : Bea Cukai Paparkan Aturan Barang Pindahan Dari Luar Negeri

“Pada kunjungan ini diadakan pertukaran informasi terkait kegiatan kepabeanan dan cukai, upaya penanganan pandemi, serta bertujuan untuk mempererat hubungan bilateral Malaysia-Indonesia khususnya dalam bidang kepabeanan dan cukai,” papar Firman.

Pada kesempatan ini pula, KPU Bea Cukai Soekarno Hatta bersama Direktorat Fasilitas Kepabeanan menyelenggarakan focus group discussion untuk mengulas pemanfaatan fasilitas kepabeanan dalam rangka penanganan pandemi, bersama perwakilan dari Kementerian Kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (18/11) lalu, di aula KPU Bea Cukai Soekarno Hatta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button