Nusantara

Tertimbun Longsor di Sukabumi, Seorang Santri Tewas

INDOPOSCO.ID – Seorang santri Pondok Pesantren Yaspida Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas akibat tertimbun tanah tebing longsor dan menjebol asrama putra ponpes tersebut pada Senin dini hari.

“Saat longsor, korban yang diketahui bernama M Arsyad ini tengah tertidur pulas di kamar nomor 4 Asrama Wadil Quro Ponpes Yaspida Sukabumi sehingga tidak bisa menyelamatkan diri saat material tanah menimbunnya,” kata Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cisaat Imam Ismail kepada wartawan di Sukabumi, Senin (22/11/2021).

Informasi yang dihimpun dari petugas P2BK Cisaat, peristiwa ini bermula saat tebing tanah setinggi kurang lebih 10 meter yang berada tetap di belakang asrama putra tiba-tiba longsor dan tanahnya langsung menjebol kamar nomor 4 yang dihuni oleh 13 santri salah satunya adalah korban.

Baca Juga: Tanah Longsor Tutup Akses Jalan Polman-Mamasan

Saat kejadian, seluruh santri yang tinggal di dalam kamar itu tengah terlelap dan tiba-tiba seluruh santri terbangun setelah dikejutkan dengan suara gemuruh yang berasal dari jembolnya tembok kamar dihantam longsor.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button