Nusantara

Jangan Tak Percaya Video yang Ngaku Ulama Banten Doakan Kejelekan Densus 88

INDOPOSCO.ID – Ulama Banten mendukung pemerintah lewat Densus 88 antiteror Polri, untuk memberantas pelaki teror di wilayah Indonesia. Sebab, tindakan itu dinilai meresahkan dan dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

Diketahui, bahwa baru-baru ini Densus 88 berhasil menangkap tiga terduga teroris di antaranya Farid Okbah, Zein an Najah, dan Anung Alhamat.

Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Banten Amas Tadjuddin mengatakan, pelaku tindakan teror harus dihukum dengan tegas dan seadil-adilnya.

Alasannya, selain merugikan terhadap masyarakat, paham yang dianutnya juga dapat membahayakan keutuhan serta kerukunan umat beragama.

“Serahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum, untuk diproses lebih lanjut tegas dan seadil adilnya,” katanya kepada Indoposco.id, Senin (22/11/2021).

Selain itu, pihaknya mengajak kepada masyarakat agar tenang dan tidak terprovokasi oleh individu atau kelompok manapun. Sebab baru-baru ini, ada sebuah video yang mengaku mengatasnamakan Ulama Banten, tapi tidak dikenal oleh masyarakat Banten

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button