Nusantara

Viral, Gara-Gara Yana Sumedang Pamor Paranormal Hancur

INDOPOSCO.ID – Nama Yana Sumedang (40), warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Utara,Sumedang, Jawa Barat, tiba tiba viral setelah dirinya dinyatakan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangerang, Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 19.30 WIB lalu.

Sebelum dikabarkan hilang,Yana masih sempat mengiriman pesan suara atau voice note kepada istrinya melalui whatsapp, mengatakan dirinya sedang istirahat di masjid di wilayah Simpang, Pamulihan, Kepada istrinya ada orang ikut menumpang dengan sepeda motornya ke Sumedang.

Hilangnya Yana ini, membuat semua pihak panik dan melakukan pencarian dengan menerjunkan aparat kepolisian dengan anjing pelacak dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), namun hasilnya nihil.

Berita Terkait

Tak kalah serunya, sejumlah paranormal, dukun dan kuncen Cadas Pangeran juga turut dilibatkan dalam pencairan Yana tersebut. Bahkan, kuncen Cadas Pangerang menyebutan Yana sedang dibawa oleh ular kuning selama tiga hari dan kepada keluarga diminta untuk mengikhlaskannya.

Namun belakangan, Yana berhasil ditemukan di kawasan Cirebon dalam keadaan sehat pada hari Kamis (18/11/2021). Namun, ada juga kabar mengatakan,Yana ditemukan di rumah istri mudanya di Majalengka.

Karuan saja,hal ini memicu reaksi warganet dengam membuat meme kocak dan video parodi di platpom Tiktok, Facebook dan Intagram.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button