Nusantara

Pencarian Pria Hilang di Cadas Pangeran Dihentikan, Diduga hanya Modus

INDOPOSCO.ID – Kantor SAR Bandung menghentikan upaya pencarian Yana Supriatna (40) yang dilaporkan hilang di Cadas Pangeran, Sumedang pada, Kamis (18/11/2021). Pria tersebut diketahui berada di Cirebon.

Keterangan tersebut disampaikan melalui akun Instagram milik Kantor SAR Bandung @banjarnahor dan @basarnas_jabar. Dalam unggahan itu juga menyebutkan, bahwa Yana diduga merupakan pelaku tindak pidana.

“Pencarian di Cadas Pangeran resmi ditutup. Diduga modus dan orang yang dicari bisa disangkakan kasus tindak pidana,” tulis akun Instagram tersebut dilihat, Jumat (19/11/2021).

Dugaan tersebut diperkuat dengan pernyataan dari Kepala Desa Ciherang, Iwan dalam sebuah pesan suara. Ia menyatakan bahwa orang hilang di Cadas Pangerang sudah ditemukan di Cirebon.

“Imbauan, yang mencari korban Cadas Pangeran, sudah hentikan pencarian. ini hanya modus. Orangnya ada di Cirebon. Sudah ditangani oleh pihak yang berwajib. Sekarang menuju Majalengka-Sumedang. orang itu ketemunya di Cirebon. Sekali lagi hentikan pencarian,” tutur Iwan dalam unggahan Instagram tersebut.

Yana Supriatna dilaporkan hilang di Jalan Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Selasa, (16/11/2021) pada pukul 18.00 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button