Nusantara

Jalan Tol Serpan yang Diresmikan Presiden Belum Boleh Dilalui

INDOPOSCO.ID – Sejumlah pengguna jalan yang hendak menjajal mulusnya jalan tol Serang – Panimbang (Serpan) yang sudah diresmikan pengoperasinnya oleh presiden Joko Widodo, Selasa (16/11/2021) kemarin, ternyata harus menelan kekecewaan.

Pasalnya, Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) belum membolehkan kendaraan umum untuk melintas di ruas tol yang kemarin diresmikan pengoperasiannya oleh presiden Jokowi tersebut.

“Masih banyak kekuraangan pak, belum layak untuk dilalui.Tapi katanya hari ini dbuka pukul 14.00 WIB dari rencana semula hari kemarin,” ujar Kaerudin, seorang pekerja di tol Serpan yang ditemui INDOPOSCO di gerbang tol Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (17/11/2021).

Seorang pengendara yang hendak ke Rangkasbitung saat ditemui di gerbang tol Cikeuasal mengaku kecewa, karena tidak adanya kejelasan kapan jalan tol tersebut bisa dioperasikan.

”Saya pikir karena jalan tol ini sudah diresmikan oleh presiden, sudah bisa dilewati dan paling tidak sudah fungsional.Tapi ternyata kita hanya di prank,” ujar Sudrajat, seoarang warga Aweh, Kecamatan Kalang Anyar, Kabupaten Lebak yang mengaku terpaksa putar balik dari Cikeusal ke arah Prapatan Petir sejauh 6 KM untuk menuju Jalan Raya Petir-Warunggunung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button