Nusantara

Kota Tangerang Kembali Buka Sentra Vaksinasi di Tangcity Mall

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali membuka sentra vaksinasi di Tangcity Mall. Sentra vaksinasi yang dibuka untuk umum ini akan berlangsung hingga 30 November 2021 mendatang.

Kepala Dinkes Kota Tangerang, dr. Dini Anggraeni mengungkapkan selain melihat antusiasme dan mengakomodir keinginan masyarakat, tetapi juga atas permintaan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang bersedia membantu. Hal yang sama, pihak manajemen Tangcity Mall juga bersedia menyiapkan lokasi.

“Tidak bisa dipungkiri, Tangcity Mall menjadi pusat perbelanjaan yang diburu berbagai masyarakat di Tangerang Raya. Dengan itu, sentra vaksinasi ini cukup mendapat respons yang tinggi dari masyarakat. Jadi, kami tidak ragu untuk kembali membukanya,” ujar Dini, Senin (15/11/21).

Dini menjelaskan, vaksin yang disediakan di sentra vaksinasi Tangcity Mall ialah jenis Sinovac untuk dosis satu dan dua serta jenis Moderna untuk vaksin dosis dua. Peserta wajib membawa KTP asli atau fotokopi, atau bisa menggunakan kartu keluarga dan diimbau untuk membawa alat tulis sendiri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button