Nusantara

Polda Banten Belum Menetapkan Tersangka Kasus OTT BPN Lebak

INDOPOSCO.ID – Meski telah mengamankan tiga oknum pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebak dan seorang kepala desa, namun Kepolisian Daerah (Polda) Banten hingga kini belum menetapkan satupun tesangka dalam kasus dugaan suap pengurusan penerbitan peta bidang di Seksi Survei, Pengukuran dan Pemetaan BPN Kabupaten Lebak.

Kepala Bidang Humas Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Siliitonga menjelaskan, hingga kini pihaknya masih mendalami kasus dugaan suap di BPN Lebak tersebut.

”Sampai kini belum ada penetapan tersngka dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh Polda Banten di di BPN Lebak,” terang dia, saat dikonfirmasi, Sabtu (13/11/2021).

Shinto menjelaskan, hingga kini Ditreskrimsus Polda Banten masih melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah oknum BPN Lebak dan oknum kepala desa.

”Polda Banten gencar melakukan penindakan tegas terhadap tindak pidana korupsi sesuai dengan temuan fakta-fakta hukum yang ditemukan, bahkan dengan melakukan operasi tangkap tangan,” tegasnya.

“Untuk kasus BPN Lebak akan dilakukan confrensi pers secara lengkap pada hari Senin, 15 November 2021,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button