Nusantara

Diterjang Ombak, Seorang Nelayan Asal Trenggalek, Jatim Hilang

INDOPOSCO.ID – Seorang nelayan di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (30/10/2021) dilaporkan hilang diterjang ombak saat perjalanan kembali dari melaut.

Anwar (30), nama nelayan asal Desa Masaran, Kecamatan Munjungan itu, sampai berita ini ditulis masih dalam pencarian petugas gabungan.

Polisi, TNI, Basarnas hingga kelompok nelayan sejak siang terus melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang Pantai Blado dan sekitarnya.

Namun tanda-tanda keberadaan korban belum ditemukan. Pencarian dihentikan saat cuaca berubah gelap pada sore hari, dan akan dilanjutkan pada Minggu pagi menggunakan perahu karet Basarnas serta kapal nelayan.

“Kalau cuaca mendukung, besok pencarian via laut kami lanjutkan,” kata Koordinator Basarnas Pos SAR Trenggalek Yoni Fahriza dilansir Antara.

Insiden kecelakaan laut itu sendiri terjadi pada Sabtu pagi, sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu, korban Anwar yang barusan melaut berniat kembali ke Pantai Blado melalui jalur muara, karena kondisi cuaca saat itu turun hujan sehingga rawan terjadi badai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button