Nusantara

Gubernur Banten Main Bulu Tangkis Bareng Tantowi Ahmad, Netizen: Jadiin Pelatih

INDOPOSCO.ID – Netizen meminta Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), menjadikan atlet bulu tangkis Tantowi Ahmad sebagai pelatih di Provinsi Banten.

Mengingat, karir Tantowi dalam buku tangsis sudah tidak diragukan lagi. Pasangan ganda campuran Lilyana Natsir itu, dinilai dapat membawa bulu tangkis di Banten semakin maju.

Hal itu diungkapkan langsung warganet di postingan instagram pribadi Gubernur Banten @wh_wahidinhalim. Dalam postingannya, nampak WH bermain ganda campuran berpasangan dengan Tantowi Ahmad, melawan rekannya.

Mereka bermain di Gor Tara Kinzaka Kota Tangerang. Saat itu, WH menggunkan kaos berkerah yang ada logo Provinsi Banten dan Tantowi Ahmad mengenakan kaos berwarna putih.

“Siang tadi saya kedatangan Tantowi Ahmad pebulu tangkis profesional dengan segudang prestasi. Saya dan Tantowi bermain bersama merasakan adnrenalin dengan smashan handalnya dari sang juara,” tulisnya, Sabtu (23/10/2021).

Tidak hanya itu, WH juga memamerkan torehan prestasi Tantowi Ahmad, mulai dari juara Emas kejuaraan dunia bulu tangkis 2017, Emas ganda campuran bulu tangkis olimpiade 2016, Emas kejuaraan bulu tangkis Asia 2015.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button