Nusantara

Pelabuhan Tanjung Perak Sosialisasikan Layanan Digital

INDOPOSCO.ID – Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menyosialisasikan layanan digital berupa perangkat Portal Perak kepada pengguna jasa untuk mendorong keringanan layanan kepelabuhanan.

Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Yefri Meidison saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa, mengatakan Portal Perak dapat diakses melalui laman ataupun aplikasi android di telepon seluler.

Bagi ia, aplikasi Portal Perak dapat berikan keringanan khususnya untuk pelayanan yang masih dilakukan secara manual dan belum terakomodasi oleh sistem”Inaportnet”.

Melalui Portal Perak, lanjut ia, nantinya 6 pelayanan kepelabuhanan yang menjadi tanggung jawab Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dapat dilayani secara digital.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button