Nusantara

Bupati Siak Bantu Korban Insiden Kebakaran Tewaskan Dua Warga

INDOPOSCO.ID – Bupati Siak, Provinsi Riau, Alfedri memberikan sejumlah bantuan kepada korban insiden kebakaran di komplek rumah toko (ruko) yang menewaskan dua orang dan menyebabkan seorang lainnya luka bakar berat.

“Kami atas nama pemerintah dan pribadi, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa warga kita. Terhadap dua orang korban akibat musibah kebakaran, kita doakan semoga husnul khatimah,” kata Alfedri seperti dikutip Antara, Senin (18/10/2021).

Sebelumnya Bupati Siak juga telah mengunjungi lokasi kejadian dan berdialog dengan sejumlah korban yang berada di Kecamatan Tualang.

Berita Terkait

Pihaknya menyerahkan bantuan berupa uang dari Badan Amil Zakat Nasional Siak dan Pemkab Siak. Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang ditimpa musibah.

“Kami berharap bantuan berupa uang yang kami berikan dapat meringankan keluarga yang tertimpa musibah. Nanti dinas sosial juga akan menyalurkan bantuan,” terangnya.

Kebakaran hebat menghanguskan bangunan ruko beserta 12 unit sepeda motor dan satu unit mobil serta dua orang meninggal dunia di Jalan Indah Kasih, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada Sabtu (16/10) dini hari.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button