Nusantara

Pasca Kecelakaan Sepeda di Tangerang, Gubernur Aceh Gunakan Kursi Roda

INDOPOSCO.ID – Pasca kecelakaan sepeda, Gubernur Aceh Nova Iriansyah akhirnya sudah bisa dijenguk dengan menerapkan protokol kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat. Ini menyusul semakin membaik kondisi kesehatannya sang gubernur.

“Kini gubernur sudah mulai bisa duduk di atas kursi roda dibandingkan sebelumnya, bahkan sudah dijenguk beberapa Bupati serta Wali Kota Banda Aceh,” kata Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Almuniza Kamal, di Jakarta, Sabtu (16/10/2021).

Meski sudah bisa dijenguk, lanjut dia, kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan harus menyertakan minimal surat antigen 1×24 jam.

“Yang datang menjenguk bapak Gubernur antara lain, Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, Bupati Aceh Besar, H. Mawardi Ali, dan Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman,” jelas Almuniza dilansir Antara.

Kunjungan dari pejabat daerah tersebut untuk melihat kondisi terkini Gubernur Aceh, sekaligus memberi spirit kepada orang nomor 1 Aceh itu. “Bupati dan juga wali kota memberikan dukungan moril kepada pak Gubernur agar segera sembuh,” tandasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button