Nusantara

Pembangunan Banten Alami Kemajuan Pesat Dalam Lima Tahun Terakhir

INDOPOSCO.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Muhtarom mengungkapkan, banyak kemajuan pembangunan dalam lima tahun terakhir selama berada di bawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy.

Hal tersebut diungkapkan Muhtarom dalam talkshow di sebuah channel televisi platform digital bertajuk tema Refleksi 21 Tahun Provinsi Banten: Bangkit dari Pandemi Wujudkan Masyarakat Sejahtera. Menurutnya, berbagai kemajuan yang dialami Provinsi Banten pada periode kepemimpinan WH dan Andika dapat terlihat dari capaian visi misi yang merupakan amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kita tahu ada lima misi seperti tata kelola, peningkatan akses layanan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi. Sebagai contoh misalnya di tata kelola yang sudah mengalami banyak kemajuan khusus misalnya terkait keuangan,” terang Muhtarom, Rabu (6/10/2021).

Alhamdulillah dalam lima tahun berturut-turut memperoleh opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Ini opini tertinggi yang diberikan atas pengelolaan keuangan daerah, ini adalah salah satu sisi kemajuan dari tata kelola,” ucap Muhtarom.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button