Nusantara

UIN SMH Banten Diharapkan Lahirkan Generasi Berkualitas

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim berharap Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten, mampu menjadi lembaga pusat pengembangan ilmu keislaman serta melahirkan generasi berkualitas.

Saat ini UIN SMH Banten sedang membangun kampus baru dengan konsep green kampus di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Curug, Kota Serang.

“Luar biasa kampus ini, cukup representatif dan membanggakan. Mudah-mudahan ini memberikan dampak UIN SMH Banten sebagai pusat pengembangan ilmu keislaman. Tidak hanya di Banten tapi juga di Indonesia,” kata Wahidin saat meninjau pembangunan gedung di Kampus 2 UIN SMH Banten, Selasa (5/10/2021).

“Kunjungan saya ini dalam rangka memastikan proyek pembangunan gedung dengan skema SBSN dan program Green Campus UIN SMH Banten berjalan dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur didampingi Rektor UIN SMH Banten Prof Dr Wawan Wahyudin menanam pohon jambu jamaika atau biasa disebut jambu bol di pelataran parkir Gedung Pusat Akademik.

“Dengan penanaman pohon ini, secara simbolis saya berharap dapat menjadikan UIN yang rindang, UIN yang subur, UIN yang menghasilkan buah-buah generasi yang berkualitas, dan menjadi universitas terkemuka di Provinsi Banten,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button