Nusantara

Gubermur Jatim: Kontribusi TNI Tanggulangi Covid-19 Besar

INDOPOSCO.ID – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi peran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang sudah berkontribusi besar dalam upaya penanganan Covid-19.

“Dirgahayu TNI Ke-76. Terima kasih sebesar-besarnya pada TNI atas kontribusinya yang luar biasa selama penanganan pandemi Covid-19 yang tidak pernah mengenal lelah serta tidak kenal waktu,” tuturnya usai mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI secara virtual yang dipusatkan di Markas Komando Daerah Militer V/Brawijaya, Surabaya seperti dikutip Antara, Selasa (5/10/2021).

Khofifah menuturkan berkat TNI, Provinsi Jawa Timur mampu menyudahi status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 dan menjadi satu-satunya provinsi di Jawa-Bali yang menyandang status level 1.

Mantan Menteri Sosial itu secara khusus juga mengucapkan terima kasih pada prajurit TNI yang berperan aktif dalam penanganan dampak pandemi Covid-19, seperti pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, perawatan pasien, maupun percepatan vaksinasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button