Nusantara

Lima Pemuda Pelopor Banten Ikuti Fact Finding

INDOPOSCO.ID – Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2021 utusan Provinsi Banten dinyatakan lolos tahap administrasi. Sekarang sudah memasuki tahap tinjauan lapangan (fact finding).

“Hasil seleksi administrasi yang terdiri atas penilaian proposal dan kategori lomba yang diikuti, seluruh utusan pemuda pelopor dari Provinsi Banten lolos. Mereka selanjutnya akan dilakukan fact finding oleh panitia dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora),” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Provinsi Banten, Ahmad Syaukani, di Kota Serang, Rabu (29/2021).

Seperti tertuang dalam surat dari Kemenpora Nomor PP.00.02/9.16.1/D.lI-2/IX/g021 tentang Pemberitahuan Fact Finding bahwa pelaksanaan Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2021 telah memasuki tahap seleksi administrasi, dangan hasil seleksi tersebut dinyatakan lulus sebanyak 93 orang, dari 23 provinsi.

Berita Terkait

Pelaksanaan fact finding di seluruh Provinsi yang pesertanya lolos seleksi akan berlangsung hingga 10 Oktober 2021. Kegiatan dilaksanakan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda melalui Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button