Nusantara

Rachmat Gobel sebut Pelabuhan Anggrek lokomotif ekonomi Gorontalo

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua DPR, koordinator bidang industri dan pembangunan, Rachmat Gobel, menyebut, Pelabuhan Anggrek di Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, sebagai lokomotif pembangunan ekonomi di daerah itu.

“Gorontalo tidak boleh stabil dalam kemiskinan, maka di era globalisasi ini diperlukan perubahan besar untuk memajukan daerah dan menyejahterakan rakyatnya,” ujarnya seperti dikutip Antara, Selasa (28/9/2021).

Hal itu dikatakan Rachmat dalam acara peresmian pengelolaan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) PT Anggrek Gorontalo Internasional Terminal (AGIT).

Menghadapi globalisasi tutur ia, jika tidak melakukan perubahan besar maka Kapolda akan repot, Danrem akan repot, Kajati juga akan repot sebab permasalahan sosial akan mencuat dengan sangat luar biasa.

Ia sendiri berterus terang sering datang ke daerah- daerah untuk memandang langsung potret kemiskinan dengan baik. “Dengan datang dan melihat langsung, mendengar aspirasi, akan mudah mencari solusi mengatasi kemiskinan,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button