Nusantara

Pilar Saga Ichsan Dikukuhkan Jadi Ketua PD AMPG Banten

INDOPOSCO.ID – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan dikukuhkan menjadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) periode 2020-2025.

Pengukuhan tersebut dilakukan melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PD AMPG Provinsi Banten tahun 2021 yang di dibuka Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy di Hotel Santika Bintaro, Tangsel, Sabtu (25/9/2021) malam.

Dalam sambutannya Andika mengajak seluruh pemangku kepentingan, stakeholder, dunia industri dan civil society untuk mengedepankan sikap optimisme, gotong royong, bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

“Seraya berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir agar seluruh masyarakat dapat kembali menjalankan rutinitas dengan aman dan produktif,” kata Andika.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum AMPG Ilham Permana dan Ketua DPD Golkar Provinsi Banten yang juga Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah.

Lebih jauh Andika meminta AMPG Provinsi Banten terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah, khususnya bersama-sama pemerintah Daerah dalam program kerja pembangunan dan pelayanan publik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button