Nusantara

Pegadaian Gelar Sentra Vaksin bagi Warga Banten

INDOPOSCO.ID – PT Pegadaian (Persero) sukses menggelar Sentra Vaksin Pegadaian Peduli yang dilaksanakan pada tanggal 4 September dan 6 September 2021 dimulai dari pagi hari pukul 08:00 WIB hingga sore hari pukul 16:00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan di dua titik Provinsi Banten, tepatnya di Pegadaian Cabang Tangerang dan Pegadaian Cabang Serang yang berada dibawah naungan Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2 dengan membawa 11 tenaga kesehatan yang berasal dari klinik Kokits Pratama.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut turut hadir Pemimpin Wilayah Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2, Deputy Operasional Kantor Wilayah IX Jakarta 2, Kepala Divisi Operasional Human Capital (OHC) PT Pegadaian Kantor Pusat, Kepala Departemen Business Support Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2, Kepala Dinas kesehatan kota Serang, dan Deputy Area Tangerang untuk mensukseskan kegiatan Sentra Vaksin Pegadaian Peduli ini.

Hakim Setiawan, Pemimpin Wilayah Pegadaian Jakarta 2 mengungkapkan vaksinasi yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk penjagaan agar setiap nasabah maupun masyarakat yang transaksi di Pegadaian berikut pegawainya sudah tervaksin semua, sehingga resiko terpapar virus menjadi lebih kecil dan dapat segera mencapai Herd Immunity.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian perusahaan PT Pegadaian terhadap masyarakat sekitar khususnya nasabah Pegadaian serta membantu program Pemerintah Indonesia khususnya Pemerintahan Provinsi Banten dalam pengadaan Vaksin Covid-19, agar jumlah Masyarakat Indonesia yang telah tervaksin presentasenya semakin bertambah, sehingga siap untuk menghadapi Herd Immunity,” kata Hakim Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/9/2021).

Sementara itu, Suhadi, Deputy Bisnis Area Tangerang mengungkapkan bahwa kegiatan Sentra Vaksin Pegadaian Peduli ini bekerja sama dengan Lembaga OJK, Pemerintah setempat, Dinas Kesehatan setempat, Aparatur Keamanan dan PT Pegadaian (Persero) sebagai salah satu BUMN yang ada di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button