Nusantara

Bupati dan BPR Serang Raih Top BUMD Award 2021

INDOPOSCO.ID – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah kembali mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat nasional Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Award 2021 yang digelar Majalah Top Business. Dengan kategori Top Pembina BUMD 2021, Ratu Tatu meraih penghargaan tersebut tiga kali berturut-turut (hattrick).

Penghargaan juga diraih Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang (Perseroda) selaku BUMD Pemkab Serang dengan kategori Top BUMD 2021. Kemudian Direktur Utama BPR Serang Acep Heri Suhana dengan kategori Top Chief Executive Officer (CEO) BUMD 2021.

“Alhamdulillah, penghargaan yang kami dapat adalah buah dari semangat, kerja keras bersama, inovasi, serta dukungan dari nasabah BPR Serang, dan masyarakat Kabupaten Serang,” kata Tatu usai menerima penghargaan di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/9/2021) malam.

Menurut Tatu, BPR Serang sebagai BUMD, telah mencatatkan kinerja memuaskan dan menjadi BPR terbaik di Banten.

“Kekompakan direksi hingga seluruh karyawan, inovasi, serta kepercayaan masyarakat adalah kunci prestasi yang diraih. Penghargaan ini harus mampu memicu kinerja lebih baik lagi,” tegas Tatu.

Top BUMD Award 2021 diikuti oleh 182 BUMD dari total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia, atau meningkat 12 persen, dibanding tahun 2020 yang sebanyak 163 BUMD. Dari jumlah tersebut, sebanyak 172 BUMD mengikuti proses penilaian secara lengkap, termasuk wawancara penjurian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button