Nusantara

Ratusan Santri di Banten Antusias Ikuti Vaksinasi Merdeka

INDOPOSCO.ID – Ratusan santri antusias mengikuti vaksinasi Merdeka di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Ikhlas Salman Al-Farisiy Serang yang berada di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (7/9/2021).

Program vaksinasi Merdeka merupakan kerja sama Staf Khusus (Stafsus) Presiden Aminuddin Ma’ruf dan Polri, yang digelar secara serentak di rumah ibadah, pesantren dan kampus se-Indonesia.

Berdasarkan pantauan, kendati dalam keadaan hujan deras para santri tetap ramai mengantre untuk divaksin di Aula Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy Serang.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya menyaksikan secara langsung antusiasme para santri mengikuti vaksinasi Merdeka.

“Iya hari ini saya lihat para santri sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Ikhlas Salman Al-Farisiy Serang walaupun dalam keadaan hujan deras. Semoga dengan antusias para santri mengikuti vaksinasi ini dapat mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia,” ujar Shinto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button