Nusantara

Sejumlah Objek Wisata Cianjur Kembali Dibuka

INDOPOSCO.ID – Objek wisata pantai selatan Ocean View Karang Potong di pesisir pantai selatan Cianjur, Jawa Barat, kembali dibuka dan diserbu pengunjung dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Namun pihak pengelola tetap menerapkan prokes ketat, pengunjung wajib membawa surat vaksin minimal dosis pertama.

General Manager Ocean View Karang Potong, Cecep Rustandi saat dihubungi Minggu (5/9), mengatakan meski sempat tutup dan pembangunan belum tuntas 100 persen, obyek wisata di pinggir pantai selatan itu, menjadi perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

“Saat kembali diizinkan buka, wisatawan yang datang dari berbagai daerah memadati tempat wisata ini, namun sesuai aturan kami menerapkan sistem 25 persen wisatawan yang dapat masuk ke lokasi dan wajib menunjukkan surat sudah divaksin minimal dosis pertama,” katanya seperti dikutip Antara.

Bahkan pihaknya terpaksa menolak wisatawan yang datang, namun tidak dapat menunjukkan surat vaksinasi, hal itu dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19 yang masih terjadi namun sudah menurun.

“Ini sudah menjadi komitmen kami, membantu pemerintah dengan mewajibkan wisatawan untuk mematuhi prokes dan menunjukkan surat sudah divaksin. Kami berharap ke depan Ocean View Karang Potong, menjadi destinasi wisata favorit wisatawan dari berbagai daerah,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button