Nusantara

Gubernur Usulkan Muhtarom Jadi Pj Sekda Banten ke Kemendagri

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) telah mengusulkan satu nama ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, menggantikan Al Muktabar yang mundur dari jabatan.

Informasi yang dihimpun INDOPOSCO di lingkungan Pemprov Banten, Gubernur sudah mengirimkan surat ke Kemendagri melalui BKD (Badan Kepegawaian Derah) untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan Muhtarom menjadi Pj Sekda oleh Gubernur.

”Informasinya hari ini, Rabu (25/8/2021) kemarin, pak Gubernur melalui BKD sudah mengirimkan surat ke Kemendagri untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan pak Muhtarom menjadi Pj Sekda, setelah nanti keluar surat keputusan (SK) pemberhentian Al Muktabar dari Presiden Jokowi, ” ungkap seorang pejabat di lingkungan Pemprov Banten kepada INDOPOSCO,Kamis (26/8/2021).

Sementara kepala BKD Banten Komarudin yang dikonfirmasi membenarkan,pihaknya sudah mengirimkan satu nama untuk dapat diberikan rekomendasi oleh Kemendagri menjadi Pj Sekda Banten.” Kami sudah mengirimkan satu nama calon Pj Sekda ke Kemendagri untuk mendapatkan rekomendasi,” terang Komarudin tanpa merinci siapa nama calon Pj yang diusulkan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button