Nusantara

Masuk Kategori Level 3, Pemkab Lebak Siap Lakukan PPKM Darurat

INDOPOSCO.ID – Sehari menjelang penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lebak, Banten menyiapkan aturan pendukung dalam pelaksanan PPKM darurat tersebut.

“Kami sedang rapat dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di pendopo, membahas penerapan PPKM Darurat yang akan berlaku mulai besok,” ujar Asisten Tata Pemerintahan (Asda 1) Kabupaten Lebak Alkadri kepada INDOPOSCO di Rangkasbitung, Jumat (2/7/2021).

Menurut Alkadri, aturan yang sedang dirumuskan bersama Forkopimda tentang pemberlakuan PPKM Darurat tidak akan jauh berbeda dengan aturan yang dibuat oleh pemerintahan pusat.

Berita Terkait

”Intinya aturan yan sedang kami rumuskan ini tidak jauh berbeda dengan aturan yang dibuat oleh pemerintahan pusat. Rapat kali ini, hanya membahas penegakan hukum dan sosialisasi kepada masyarakat dalam disiplin Prokes (Protokol Kesehatan), termasuk penegakan hukum bagi yang membandel selama PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli hingga 20 Jul 2021,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button