Nusantara

Bea Cukai Lakukan Sinergi lewat Kunjungan Kerja

INDOPOSCO.ID – Sebagai wujud nyata bentuk keterbukaan dan transparansi kepada seluruh instansi dalam mewujudkan sinergi dan kolaborasi, Bea Cukai melakukan dan menerima kunjungan kerja dari berbagai instansi.

Kunjungan kerja kali ini terlaksana di Kanwil Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel), Bea Cukai Pantoloan dan Bea Cukai Merak.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan, Parjiya bersama jajarannya menerima kunjungan dari Pusat Penelitian Ekonomi (Economic Research Center) Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Rabu (8/6) sebagai giat penelitian perdagangan dan investasi Indonesia dalam proteksionisme global tahun 2021.

“Kunjungan Tim LIPI kali ini tentu sangat berarti bagi kami, sebagai penyelenggara kebijakan dari kantor pusat” kata Parjiya.

Saat ini, kata Parjiya, Bea Cukai Sulbagsel menjadi satu dari sekian organisasi yang menjadi bagian dari penelitian LIPI di lima tahun kedepan (2020-2025). Tujuan utama program ini adalah untuk mengetahui negara potensial yang sekiranya dapat menjadi mitra dagang di waktu mendatang.

“Kita selalu terbuka dan siap untuk bersinergi dan bekerja sama,” ujar Parjiya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button