Nusantara

LKC DD Gulirkan ‘Traktir Makan Saudaramu’ di 11 Provinsi

INDOPOSCO.ID – Sudah hampir sebulan penuh umat Islam menjalani Ramadan, tidak bisa dipungkiri bahwa bulan suci kali ini masih harus dilalui bersamaan dengan Pandemi Covid-19.

Dompet Dhuafa melalui Divisi Kesehatannya selalu berusaha untuk melakukan edukasi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain memberikan edukasi dan layanan, kali ini Divisi Kesehatan Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan berupa sajian pangan bergizi kepada para warga.

Mengusung nama Traktir Makan Saudaramu, Divisi Kesehatan Dompet Dhuafa melalui LKC (Layanan Kesehatan Cuma-Cuma) Dompet Dhuafa yang tersebar di sebelas Provinsi di Indonesia akan memberikan 500 paket makanan bergizi.

Dari 11 Provinsi ada terdapat 9 wilayah yang akan menjadi perwakilan penyaluran program Traktir Makan Saudaramu, mulai dari wilayah Sulawesi Selatan, Papua, Jawa Barat, Banten, Jakarta, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Aceh dan Yogyakarta. Kegiatan ini akan dilangsungkan mulai hari ini, Senin 10 Mei 2021 sampai Selasa, 11 Mei 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button