Nusantara

Bupati Serang Terima Laporan Dua Pemudik Positif Covid-19

INDOPOSCO.ID – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Idulfitri di pintu masuk Tol Ciujung dan Jalan Raya Jakarta-Tangerang, Kecamatan Cikande, Senin (10/5/2021). Berdasarkan laporan yang diterimanya, ada warga yang memaksa mudik dalam kondisi positif Covid-19.

“Untuk wilayah Kabupaten Serang, ada Pospam penyekatan yang ditinjau, yakni di Ciujung dan Cikande. Ini standar operasional yang dilaksanakan TNI-Polri bersama pemerintah daerah (pemda),” kata Tatu dalam keterangan tertulis yang diterima INDOPOSCO, Selasa (11/5/2021).

Menurut Tatu, pemerintah pusat sudah melarang masyarakat untuk mudik pada momen Idulfitri tahun ini. Hal ini karena, pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Semoga upaya kita semua sesuai harapan pemerintah pusat dan pemda, bahwa Lebaran ini tidak menjadi cluster peningkatan Covid-19,” ujarnya.

Tatu berharap, masyarakat terutama warga Kabupaten Serang untuk patuh terhadap aturan pemerintah. Aturan tersebut dikeluarkan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button