Nusantara

Istri Ridwan Kamil Negatif Covid-19 setelah Isolasi Mandiri 22 Hari

INDOPOSCO.ID – Istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Atalia Praratya, setelah 22 hari menjalani isolasi mandiri, akhirnya dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19, Sabtu (8/5/201.

Momen pertama Atalia keluar dari ruang isolasi disambut Ridwan Kamil dan diabadikan lewat video yang diunggah di akun instagram pribadi milik Atalia.

Atalia terlihat masih mengenakan mukena dan Ridwan Kamil memakai baju muslim. Ridwan Kamil disambut Atalia dengan penuh kegirangan sampai melompat-lompat.

Mereka kemudian berpelukan. Air mata pun tidak bisa terbendung. Keduanya terlihat menyeka air mata yang mengalir di wajah mereka.

Atalia mengatakan selama tiga minggu mereka tidak bisa berpelukan.

“Alhamdulillah, ya, Allah. Surat lulus sudah keluar, gengss… Alhamdulillahh…. Allahu Akbar,” tulis Atalia dalam unggahan di akun instagramnya tersebut.

Atalia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan support kepadanya selama menjalani isolasi mandiri.

“Hatur nuhun untuk semua yang saya sayangi, keluarga, para ulama, dokter, sahabat, teman, tim pakuan, akang parkir, teteh seblak, anak-anak yatim, teman-teman disabilitas, relawan, netizen, dan semua pihak atas segala perhatiannya, bunganya, makanannya, minumannya, vitaminnya, bukunya, hiburannya temasuk yang sudah mengirimkan begitu banyak doa untuk saya,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button