Nusantara

DPC Gerindra Tangerang Rayakan HUT Partai dengan Baksos dan Lomba Tumpeng

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka merayakan HUT ke-13 Gerindra, DPC Gerindra Kota Tangerang mengadakan acara khitanan massal, santunan anak yatim, bansos hingga lomba tumpeng antar PAC (Kecamatan).

Ketua Gerindra DPC Kota Tangerang, H. Pontjo Prayogo, Sabtu (6/2/2021) menyatakan, mengingat sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka semarak rangkaian acara HUT Gerindra ke-13 di DPC Kota Tangerang dibagi menjadi beberapa sesi mulai dari jam 6 pagi tadi hingga sore dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Rangkaian acara kita di antaranya khitanan masal, santunan anak yatim piatu, bedah rumah dan pemberian bantuan sosial pada kader Gerindra se-Kota Tangerang dan bedah rumah. Insyaa Allah besok selesai dan akan kita resmikan sama-sama. Kebetulan karena kantor kita ada di Cimone maka rumah warga yang kita bedah tidak jauh sini,” imbuhnya.

Berita Terkait

Lebih jauh Pontjo menyampaikan salam dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Parta Gerindra dan Sufmi Dasco Ahmad selaku Ketua Harian buat masyarakat Kota Tangerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button