Nusantara

Jalan Provinsi Dinilai Asal Jadi Dikeluhkan Warga Lebak

INDOPOSCO.ID – Pengerjaan peningkatan jalan hotmix di Jalan Ahmad Yani, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak dikeluhkan pengendara yang sedang melintas. Pasalnya, belum genap sebulan jalan tersebut kondisinya sudah berlubang dan bergelombang.

Salah satu pengemudi, Ahmad Mulyadi (32), Warga Curug Seeng mengaku, mengeluhkan kondisi Jalan Ahmad Yani yang berlubang. Padahal jalan tersebut tak lama diperbaiki dengan menggunakan hotmix.

“Belum sampe satu bulan, tapi sudah bergelombang dan hancur. Kasihan warga yang melintas, dulu saya pernah terjatuh membawa motor,” ujar Mulyadi kepada INDOPOSCO.ID, Minggu (24/1/2021).

Menurut Mulyadi, seharusnya pembangunan atau perbaikan jalan tersebut tak asal jadi. Sehingga tak menimbulkan kecelakaan bagi pengendara. “Jadi kalau memang anggaran perbaikannya harus 5 Cm, ya kerjakan sesuai perencanaan, ini jangan asal kebut jadi dan selesai. Kalau seperti itu, hanya menghamburkan anggaran,” tutur Mulyadi.

Hal yang sama dikatakan Tokoh pemuda Kabupaten Lebak, Yogi Wahyudin (30), menurutnya sudah selayaknya pemerintah dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten serius dalam melakukan perbaikan jalan terutama di wilayahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button