Nasional

Jokowi Resmikan Rusun ASN Kejati Sulut di Manado

INDOPOSCO.ID – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Rumah Susun Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Rusun Kejati Sulut) di Kota Manado, Jum’at (20/1/2023).

Rusun yang menelan biaya pembangunan Rp 21,7 miliar tersebut dibangun satu tower tersebut memiliki 44 unit hunian tipe 36 dan telah dilengkapi fasilitas meubelair yang berkualitas.

Pada kegiatan tersebut, Presiden Jokowi menandatangani prasasti yang terletak bagian lobby sebagai tanda peresmian Rusun tersebut. Kehadiran Presiden Jokowi di Rusun Kejati Sulut tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat sekitar.

Masyarakat yang berjejer di seberang Rusun untuk menyambut kedatangan Presiden pun meneriakkan nama “Jokowi, Jokowi, Jokowi”. Presiden pun kemudian menyempatkan diri untuk menyapa para warga tersebut, yang disambut dengan ajakan swafoto oleh beberapa orang masyarakat.

Presiden Jokowi mengharapkan agar bangunan bertingkat ini bisa memberikan manfaat bagi pegawai Kejati Sulut. Salah satu fungsi Rusun Kejati ini ialah untuk mempermudah aktivitas para pegawai yang sebelumnya masih menempati hunian dengan jarak yang sangat jauh dan akhirnya dimudahkan dengan telah di huninya bangunan bertingkat ini.

“Rusun ini harus di rawat dan jaga dengan baik kebersihan dan fasilitasnya agar dapat berfungsi dengan baik dan tercipta suasana yang asri,” ujar Jokowi dihadapan para penghuni Rusun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button