Nasional

Kementerian ATR/BPN Perkuat Rasa Solidaritas dan Kebersamaan pada Peringatan HUT ke-23 DWP

INDOPOSCO.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 DWP yang berlangsung di Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur, Senin (19/12/2022). Adapun tema yang diusung pada HUT DWP kali ini, yaitu ‘Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital’.

Penasihat DWP sekaligus Pembina Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto mengajak seluruh jajaran DWP/IKAWATI Kementerian ATR/BPN untuk kembali mengingat landasan awal terbentuknya organisasi yang dicintai ini. Landasan tersebut ialah memberikan ruang bagi perempuan untuk berhimpun, saling belajar, dan mengembangkan diri hingga mampu memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga dan masyarakat. “Salah satu cara untuk melanjutkan semangat ini, dengan terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga : Koperasi DWP Didorong Jadi Role Model Pengelolaan Koperasi Berbasis Dharma Wanita

Lebih lanjut, Nanny Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa perayaan HUT ke-23 DWP di lingkungan Kementerian ATR/BPN kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni diadakan di Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur serta turun langsung memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button