Nasional

Inilah Lima Destinasi Wisata Unik yang Cocok untuk Libur Tahun Baru

INDOPOSCO.ID – Masa liburan akhir tahun kini sudah di depan, dalam dua minggu ke depan sudah banyak yang merencanakan berbagai kegiatan untuk menutup akhir 2022 dengan ragam cara.

Namun tidak sedikit juga yang merasa kebingungan untuk memilih destinasi wisata di masa-masa liburan akhir tahun kali ini.

Untuk itu RedDoorz dalam siaran persnya, Rabu, membagikan lima destinasi wisata unik dan layak disebut sebagai hidden gem untuk masyarakat Indonesia.

Pelabuhan North Quay, Surabaya
Destinasi pertama terletak di Pulau Jawa tepatnya di Surabaya, Jawa Timur.

Salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk memeriahkan liburan akhir tahun di Surabaya adalah Pelabuhan North Quay.

Bisa dibilang pelabuhan ini menjadi yang termegah di Indonesia karena menjadi tempat kapal-kapal mewah dari berbagai penjuru dunia berlabuh.

Bersama keluarga, anda dapat menikmati dan mengabadikan keindahan sunset dengan suguhan pemandangan Selat Madura hingga Jembatan Suramadu.

Anda juga bisa melengkapi pengalaman ini sembari menyantap jajanan dan makanan yang tersedia di foodcourt yang ada di pelabuhan ini.

Maha Vihara Maitreya Cemara Asri, Medan
Dihias dengan ornamen khas Tiongkok yang memberikan pemandangan unik, Maha Vihara Maitreya Cemara Asri diklaim sebagai candi Budha non-bersejarah terbesar di Indonesia yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Vihara ini terletak di sebelah danau kecil yang asri dengan banyak pepohonan di sekitarnya. Anda akan terpukau melihat burung bangau di danau tersebut saat berkunjung.

Di sore hari, anda bisa menghabiskan waktu untuk berwisata kuliner dengan suguhan bahari dan menu khas Tiongkok. Tersedia juga taman bermain anak yang tentunya memberi banyak opsi aktivitas ketika berkunjung ke sini.

Wisata Kuliner Pantai Padang, Padang
Selain dikenal dengan rendangnya sebenarnya kota Padang yang ada di Sumatera Barat juga memiliki banyak sajian kuliner lainnya yang tak kalah nikmat.

Bahkan secara khusus ada destinasi wisata seperti Kawasan Wisata Kuliner yang terletak di pinggir Pantai Padang yang menyediakan suguhan ragam kuliner khas kota Jam Gadang ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button